Labels

Minggu, 26 Agustus 2012

Menjadi Broker Properti Online


Broker properti online, apa itu? Yakni broker properti yang memanfaatkan media internet sebagai “toko” di dunia maya. Toko yang buka 24 jam di seluruh dunia. Tujuannya adalah memperbesar peluang masuknya calon konsumen.
Untuk mampu menjadi broker properti online, baca saja terlebih dahulu Cara Mudah Menjadi Broker Properti dan Broker Properti itu Keren. Sedangkan untuk mampu online, Anda kuasai internet. Menguasai internet tak perlu diartikan bahwa Anda sendiri yang harus menguasai. Tapi bisa jadi orang suruhan Anda yang menguasai internet.
Buat Blog atau Website. Blog ini adalah toko Anda yang bekerja 24 jam. Anda bisa membuatnya di situs-situs penyedia blog gratis seperti WordPress, Blogspot,  dll. Meski Anda pemula, Anda pasti bisa bikin blog dengan mengikuti petunjuknya dengan perlahan.
Blog gratis atau berbayar? Keduanya sama saja. Tips dari tim kami adalah buatlah blog yang gratis terlebih dahulu, jika menghasilkan baru beralih ke blog berbayar.
Tips tambahan dalam membuat blog adalah alamat blog yang sebisa mungkin tidak terlalu panjang, namun sesuai dengan target tujuan penjualan Anda.
Beriklan di Internet. Sebuah toko tentunya butuh pengunjung agar dagangannya dibeli. Nah untuk mendatangkan pengunjung, Anda butuh iklan. Penempatan iklan bisa saja di social media seperti Facebook, Twitter, dll. Atau media berbayar seperti Google, Facebook, dll.
Selain social media, ada juga milist dan forum. Anda bisa memasang iklan di milist atau forum. Pun beberapa situs penjualan, menyediakan kanal khusus penjualan properti dengan gratis.
Kemudahan Menjangkau Anda. Berikan nomor telepon, Yahoo Messenger, Google Talk, Pin BB, alamat kantor dalam blog Anda. Ini untuk memudahkan calon konsumen menjangkau Anda. Semakin Anda mudah dijangkau, kemungkinan terjadinya deal closing menjadi lebih besar.
Berkunjung ke situs lainnya dan tinggalkan jejak. Teknik ini biasa disebut menanam backlink. Kunjungi blog-blog lainnya, terutama yang berkaitan dengan properti atau blog orang yang sedang membutuhkan properti. Berikan komentar di blog orang lain dan tinggalkan link blog Anda di sana. Dengan banyaknya backlink, blog Anda akan direkomendasikan oleh mesin pencari.
Ayo tinggalkan jejak blogmu di kolom komentar.
Tertarik jadi broker ? jangan ragu, yuk hubungi kami, cara termudah adalah anda cukup mereferensikan rumah yang kami jual, maka anda akan mendapatkan 1% dari harga jual rumahnya, wow keren kan! tentu saja jika teman anda jadi membeli rumah di tempat kami ;) mau tau caranya ? silahkan ngobrol sama mimin ya di 21BBBDD9/085643685169 atau add YM : vio_cantik10
Mari Membangun Indonesia dengan Properti dan Menguasai Dunia dengan Media. Join us di milist http://finance.groups.yahoo.com/group/yukbisnisproperti/

Panduan Lengkap Bisnis Properti Bisnis Properti
Jasa Aristek Lengkap Jasa Arsitek
Sistem Informasi Properti Sistem Informasi Properti
Cari Rumah Berkwalitas Jawara Properti

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Butuh Surat2 Berikut? :


Super Mega bonus : Ebook Dasar Bisnis Developer Properti


01 Puluhan Contoh desain Rumah tampak depan

02 Contoh Surat Perjanjian dgn Pemilik Tanah

03 Contoh Surat Perjanjian dgn Investor / pemodal

04 Contoh Surat Perjanjian Kerjasama

05 Contoh Proposal Investor / Pemodal

06 Contoh Kelengkapan Untuk KPR INDEN

07 Contoh Surat Angsuran BTN

08 Contoh Surat Kontrak Kerja Staf Penjualan

09 Contoh Surat Perjanjian Pemborongan / kontraktor

10 Contoh Surat Kuasa Jual

11 Contoh Surat Perjanjian Hutang Piutang

12 Surat Perjanjian Kavling

13 Surat Perjanjian Perikatan Jual Beli (PPJB)

BONUS KUNJUNGAN ANDA, DAPATKAN SOFTWARE QUICK COUNT DAN ARTIKEL JURUS2 BISNIS PROPERTI TERKINI SECARA GRATIS DISINI !!
First Name:

E-Mail Address: