Labels

Selasa, 02 Maret 2010

MC = Millioners Club

Subhanallah ... Alhamdulillah, Allahu Akbar ...
Baru bsa posting lagi ^^
Tulisan i kali ini akan membahas ttg salah satu peluang usaha yang ada di einvest institute. Appatuh programnya ? program ini qt beri nama MC atau singkatan dari Millioners Club. Keren ya namanya ^_* nama ini pak tom yang menciptakan, dimana dengan tujuan ingin melahirkan millioner2 baru d indonesia. Tentunya bukan hal yang mudah untuk kita menjadi seorang millioner apalagi yg mmg tdak ada turunan dari keluarga maupun basic kemampuan qt saat ini, spertinya hal yg aneh bisa jadi millioners. Ok, tmn2 semua don't worry, mentor qt dibidang network marketing telah merumusakn formula MC ini, sehingga qt sebut SEE=simple easy effektif. Apa itu SEE ??

Mengapa disebut SEE, karena sistem MC ini sangat mudah djalankan oleh siapapun, dengan latar belakang apapun, dan dalm kondisi apapun, kemudian sistemnya simpel dan efektif. Qt hnya ikuti sistm yg sudah ada & konsisten selama 5 bulan, insya allah tmn2 bisa jadi manager dperusahaan asing, selain itu dalam waktu 3 tahun qt bisa punya perusahaan waralaba pribadi dan bisnis ini bisa diwariskan, asyik kan?
Kalo qt bandingkan qt jd manager di perusahaan BUMN atau swasta dg menjadi manager di MC, sangaaattt jauh berbeda, kenapa ?
1. manager BUMN/swasta terikat waktu kerja 5hri seminggu, 8jam sehari bahkan lebih.
2. dikantor disegani bahkan bisa jadi dtakuti, sehingga membatasi pergaulan
3. kl qt pensiun usahanya tidak bisa kita wariskan alias mau tidak mau harus qt lepaskan, dimana hasil prjuangan slama bbr puluh tahun mnjadi manager, hrus dlepaskn begitu saja.
4. pendapatan tergantung bos, dlm artian pendapatan qt msh terbatas, walopn mngkin materi cukup besar, tap qt tdk memiliki kebebasan u menikmati materi itu apalagi waktu2 u keluarga biasanya akan semakin tersita.
5. msh ada yg lain ??? hayo yg jadi manager, ngaku ... apalagi kekurangan & kelebihannya ??? msh betah jdi manager ??
Nah kl jadi manajer di MC, apa sih yg akan kita dapatkan :
1. waktu kerja bebas, terserah kita, bahkan ga perlu masuk kantor jg bisa. pekerjaan kita hny memantau kinerja tim di bawah qt & memberikan motivasi & semangat u tim2 qt.
2. di kantor qt tidak hanya di hormati tapi bahkan bisa jd lebih spt yg dtuakan atau fasilitator, sehingga berada dg lingkungan mana pun qt ttp nyaman karena di bisnis ini tdk ada atasan dan bawahan, yang ada adalah mitra. Prinsip kita dsini tolong menolong & saling memberi "the more u give, the more u get"
3. Bisnis ini bisa diwariskan, bisa k istri/suami, atau anak qt. keren kan??? bahkan ini bsa djadikan bisnis turun temurun & dwariskan, sehingga bsa djadikan juga sbg bisnis keluarga. Apalagi jika bisnis ini djalankan berpasangan suami-istri, wah akan lebih dahsyat lho ... ini sdh banyak yg membuktikan "the power of Couple" ga percaya ??? buktiin dlu ya ^_*
4. penghasilan qt bsa mncapai 300jt/bln, itu bru manager lho ... padahal tugas qt hnya mengelola agen2 d bawah qt, presentasi bg tmn2 yg tlh undang prospekannya, semangati tim dbawah qt spy mereka terus bergerak sehingga bsa mncapai level manager jg, simpel kan ??? tugas kita intinya hnya mengajar atau menjadi guru, kl sdh menjadi manager gelar qt dsbutnya leader, ya seorang leader beda dg pimpinan, (ok, bahasan ttg leader ini qt bahas khusus nt ya ^^
5. bisnis ini disbutnya bisnis menolong orang, dg modal minimalis but hasilnya maksimalis lho ... sampe ada tag nya : "bagi anda yg ingin pnya bisnis, tp pengen ttp necis dan eksis, ga prlu pesimis, dg modal minimalis hsl maksimalis, mau tau info gratis ?? hub ika maniieesss he... (lebay.com ^_*
oo ... ttg MC itu sendiri tmn2 bisa lihat di klik dsini ya atau dsini
yang mau ttg MC lebih jauh, bisa ikuti preview seminarnya yaitu :
Rabu pkl. 14.00-16.00 dan 18.30-21.00
jumat pkl. 14.00-16.00
minggu pkl. 14.00-16.00
tempat :
Wisma Sejahtera Slipi Jaya Jakbar
info lngkap call my YM : syahidah_i2k
or hp 085720903328

Panduan Lengkap Bisnis Properti Bisnis Properti
Jasa Aristek Lengkap Jasa Arsitek
Sistem Informasi Properti Sistem Informasi Properti
Cari Rumah Berkwalitas Jawara Properti

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Butuh Surat2 Berikut? :


Super Mega bonus : Ebook Dasar Bisnis Developer Properti


01 Puluhan Contoh desain Rumah tampak depan

02 Contoh Surat Perjanjian dgn Pemilik Tanah

03 Contoh Surat Perjanjian dgn Investor / pemodal

04 Contoh Surat Perjanjian Kerjasama

05 Contoh Proposal Investor / Pemodal

06 Contoh Kelengkapan Untuk KPR INDEN

07 Contoh Surat Angsuran BTN

08 Contoh Surat Kontrak Kerja Staf Penjualan

09 Contoh Surat Perjanjian Pemborongan / kontraktor

10 Contoh Surat Kuasa Jual

11 Contoh Surat Perjanjian Hutang Piutang

12 Surat Perjanjian Kavling

13 Surat Perjanjian Perikatan Jual Beli (PPJB)

BONUS KUNJUNGAN ANDA, DAPATKAN SOFTWARE QUICK COUNT DAN ARTIKEL JURUS2 BISNIS PROPERTI TERKINI SECARA GRATIS DISINI !!
First Name:

E-Mail Address: